Pelepasan Rombongan Pemenang Undian Rejeki Fiesta Paket Umroh

Post on 22 October 2018

Fiesta, sebagai salah satu brand makanan olahan terkenal di Indonesia, baru-baru ini mengadakan program undian Rejeki Fiesta 2018. Program ini merupakan bentuk penghargaan perusahaan kepada konsumen loyalnya.

Program undian yang berlangsung pada bulan Maret hingga Mei 2018 yang lalu ini berhadiah 20 paket Umroh dan 100 keping logam mulia. Syarat dan ketentuan untuk memenangkan hadiah Rejeki Fiesta cukup mudah, yaitu konsumen hanya diminta mengirimkan struk pembelian 1 buah produk Fiesta. Dengan kemudahan syarat dan ketentuan tersebut, terjaring banyak peserta dari seluruh Indonesia yang merupakan pelanggan setia produk Fiesta.

Penyerahan hadiah Rejeki Fiesta dilakukan bertahap. Untuk hadiah 100 keping logam mulia telah lebih dahulu diumumkan di media cetak dan elektronik. Hadiah pun langsung diserahkan kepada pemenang setelah pengumuman undian dilaksanakan.

Pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 kemarin, Fiesta memberangkatkan para pemenang yang beruntung melaksanakan ibadah Umroh ke Tanah Suci.Acara pelepasan keberangkatan ini juga akan dihadiri oleh pihak Fiesta yaitu Ibu Pien Warni dan bapak Bambang Mulyadi selaku perwakilan team Sales & Marketing yang akan memberikan sambutan dan doa untuk keberangkatan umroh para pemenang.

Pihak Fiesta berharap bahwa program ini akan sangat berguna bagi pemenang yang ingin sekali berangkat umroh namun belum bisa terlaksana dan Fiesta yang membuka kesempatan untuk mewujudkan harapan tersebut. Dan untuk para pemenang yang belum beruntung untuk memenangkan hadiah ini diharapkan bisa mengikuti acara ini di tahun mendatang.

Dengan resmi diberangkatkannya para pemenang hadiah Umroh ke Tanah Suci, Fiesta berharap bahwa pelaksanan para pemenang umroh dapat berjalan dengan baik dan lancar serta diberikan kemudahan saat melakukan ibadah Rukun Wajib dan Sunah selama di tanah suci.

Share this article

Artikel Lainnya