Kemeriahan Booth Fiesta di Jakarta Fair, Kemayoran!

Post on 20 July 2018

Jakarta - Perayaan ulang tahun Ibu Kota Jakarta ke-491 tahun ini dipusatkan di JIEXpo Kemayoran dan berlangsung dari 23 Mei sampai dengan 1 Juli 2018. Pengunjung dapat menghabiskan waktu sambil berwisata kuliner di acara yang diikuti 2.700 peserta dengan 1.500 stan. 

Pagelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta ini menjadi kesempatan bagi PT Primafood International, untuk kembali memperkenalkan produk terbarunya, Fiesta Ready Meal yang sudah bertahun-tahun ikut meramaikan event ini. 

Beragam produk Fiesta Ready Meal dapat Anda coba di booth Fiesta yang terletak dekat panggung utama. Fiesta Ready Meal sangat cocok untuk konsumen yang memiliki gaya hidup praktis dan tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan makanan sehari-hari. 

Selain dapat mencicipi kelezatan Fiesta Ready Meal di booth Fiesta, Anda juga dapat mencicipi aneka gorengan sate, atau aneka makanan resto yang tidak kalah lezat. Anda juga dapat membeli aneka produk frozen seperti Golden Fiesta, Fiesta, atau Champ.

Tidak hanya sampai di situ, booth Fiesta juga mengadakan aktivitas digital. Bagi Anda yang datang ke booth Fiesta, dapat mengikuti aktivitas ini dengan cara meng-upload foto pada wall art di booth Fiesta.

Fiesta Ready Meal diproduksi dengan teknologi tinggi, memakai kemasan khusus tahan suhu dingin di freezer untuk penyimpanan, serta suhu panas pada microwave atau kukusan. 

Fiesta Ready Meal ini sangat aman di konsumsi karena setelah diproduksi, Fiesta Ready Meal ini langsung dimasukkan pada mesin IQF bersuhu -40 derajat celcius sehingga beku sempurna. Kemudian didistribusikan dalam kondisi beku -18 derajat celcius sehingga mampu bertahan hingga 1 tahun jika disimpan dalam kondisi beku.


Cara menikmati Fiesta Ready Meal juga sangatlah mudah. Bisa dipanaskan dengan microwave selama kurang lebih 4 menit dengan terlebih dahulu ditusuk-tusuk tutup kemasan Fiesta Ready Meal.

Sedangkan untuk Anda yang tidak memiliki microwave, tidak perlu kuatir karena produk juga bisa dipanaskan dengan kukusan /dandang biasa selama 10 sampai 12 menit. Caranya, didihkan air dalam kukusan, buka tutup Fiesta Ready Meal, lalu kukus.

Share this article

Artikel Lainnya